4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPI

By | Juni 23, 2018

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPI

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPI

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPI – Mata presbiopi atau yang sering disebut dengan mata tua ialah dimana kondisi mata mengalami gangguan berupa tidak pokusnya penglihatan terhadap objek yang jauh maupun yang dekat. Karena saat usia sudah mencapai 40 tahun ke atas kondisi retina mulai melemah begitu dengan lensa mata sehingga akan sulit sekali untuk mempokuskan pada suatu objek.

Meski umumnya mata presbiopi dipengaruhi karena faktor usia, akan tetapi yang anak yang masih muda dibawah 40 tahun ketas juga bisa berkemungkinan mengalami mata prsbiopi sebelum waktunya.

Kenapa? Karena adanya pola hidup yang tidak baik serta kegiatan kegiatan yang tidak beratura yang menyebabkan mata presbiopi hadir di usia muda.

Melihat gaya hidup yang lebih modern sepertiadanya handphone, laptop,  komputer, tv dan sejenis nya membuat orang cenderung lebih asik memainkannya tanpa mengingat waktu dan melihat kondisi mata.

Hal yang paling mempengaruhi ialah penggunaan hp dalam jangka waktu lama dan melihat dengan jangka dekat sehingga membuat mata cepat lelah setiap harinya,  televisi yang menjadi inceran para anak anak untuk menonton acara televisi dengan asik hingga lupa makan dan istirahat sehingga kesehatan tubuh dan mata tidak terkontrol, begitu pula dengan orang dewasa yang bekerja didepan laptop dan komputer karena dorongan kerja mereka tidak memperhatikan kesehatan tubuh dan matanya.

Mata juga membutuhkan istirahat, mata juga mengalami rasa lelah, jika kita tidak memperhatikan kesehatan terhadap mata maka meskipun masih muda anda akan mempunyai resiko mata presbiopi.

Meskipun mata presbiopi bisa diobati tapi alangkah lebih nyaman jika mata kita sehat tanpa tergantung pada pengobatan.

Gejala penderita mata presbiopi biasanya cenderung sulit mempokuskan penglihatannya terhadap suatu objek bisa itu jarak dekat maupun jarak jauh, menyipitka mata ketika membaca, sakit kepala atau pusing ketika membaca objek yang kecil, ketika akan membaca, sulit melakukan pekerjaan yang sifatnya harus dibaca dan ditulis karena ke fokusan mata berkurang.

Jika anda memeriksa mata ke dokter dan telah dinyatakan menderita mata presbiopi, maka berkonsultasi lah dengan dokter pengobatan mata seperti apa yang cocok dengan mata anda, apakah dengan kaca mata atau lensa mata atau dengan yang lain.

Ini sangat perlu dikonsultasikan karena mata merupakan organ yang sangat sensitif yang jika pengobatannya tidak sesuai atau tidak cocok maka resiko kecacatan pada mata anda akan sangat di khawatirkan.

Ketahuilah berikut  4 tips pengobatan mata presbiopi yang harus anda ketahui, yaitu sebagai berikut :

1. Walatra sehat mata softgel

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPI

»OBAT MATA PRESBIOPI ALAMI DAN MANJUR«

Kenapa dengan walatra sehat mata soft gel? Karena ini merupakan obat herbal yang efisien dan sangat aman dalam mengobati mata presbiopi, tidak perlu menggunakan kacamata, lensa apalagi operasi.

Cairan softgel ini ampuh mengatasi mata presbiopi dengan ampuh dan cepat, tidak memberi efek samping dan memberi manfaat yang sangat baik bagi kesehatan mata anda.

Khasiat bagi mata presbiopi  ialah memperbaiki sirkulasi mata agar normal kembali, jaringan mata yang lain akan terlindungi, dan mengatasi mata presbiopi, bukan hanya itu saja  softgel sehat mata ini dapat mengatasi rabu jauh, mata senja, katarak, mata minus, dan semua keluhan mata.

2. Dengan menggunakan lensa kontak ( softlens )

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPILensa kontak atau yang sering disebut softlens ini merupakan salah satu langkah mengobati mata presbiopi, lensa kontakna ini sangat bisa memfokuskan cahaya dan juga sifatnya yang sangat elastis dan ringan dan tidak ribet berbeda sekali dengan  kacamata, akan tetapi lensa kontak memilik kekurangan yaitu dalam penggunaan jangka panjang bisa membuat mata rusak karena terjadi iritasi.

3. Menggunakan kacamata

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPIPengobatan selanjutnya yaitu dengan menggunakan kacamata, kebanyakan pasien mata presbiopi dalam mengatasi penglihatannya yaitu dengan menggunakan kacamata.

Kacamata presbiopi yang digunakan juga tidak sembarangan, dokter akan memeriksa mata anda dan mencocokan dengan kacamata agar sesuai.

Kacamata yang umum dipakai penderita mata presbiopi ialah kacamata bifocal. Kacamata bofocal merupakan kacamata dengan lensa yang terbagi dua bagian atau memiliki dua sifat, dimana bagian atas bersifat untuk membantu untuk mempokuskan jarak jauh, dan bagian bawah membantu melihat jarak yang dekat dan juga berukuran kecil.

Ada juga kacamata yang dipakai mata presbiopi ialah kacamata baca (tanpa resep dokter) dan juga kacamata progresif.

4. Melakukan tindakan operasi

4 TIPS PENGOBATAN MATA PRESBIOPIJika anda mengambil tindakan operasi pada mata presbiopi anda, berpikirlah hingga anda memastikan bahwa itu keputusan yang tepat, karena tidak semua operasi bisa berjalan dengan lancar.

Operasi yang dianjurkan mata presbiopi bisa berupa operasi keratoplasti konduktif yaitu pencangkokan mata dan juga pembedahan lasik atau tindakan operasi untuk menyesuaikan mata.

Pada umumnya mata presbiopi dialami pada orang tua yang umurnya lebih dari 40 tahun, maka cegahlah sejak masih dini dengan pola makan yang baik untuk mata dan kurangi melakukan kegiatan buruk menonton tv tanpa batas, main hp dan juga penggunaan komputer yang tidak teratur.

Itulah 4 tips pengobatan mata presbiopi yang dapat anda lakuka.

Note : Ambil keputusan yang tepat demi kesehatan mata presbiopi anda, jangan sampai apa yang anda putuskan tidak membawa hasil apa apa bagi kesehatan. Sarannya Obat herbal yang alami akan lebih aman daripada tindakan medis yang belum pasti menjamin kesembuhannya.

Keindahan dunia sama halnya dengan mata sehat, karena hanya dengan mata sehat maka dunia dapat terlihat semua keindahannya.

TERIMAKASIH

post by : 4 tips pengobatan mata presbiopi –  obat mata presbiopi alami dan manjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *